Pakar SEO Lubuk Pakam

Pakar SEO Lubuk Pakam
Pakar SEO Lubuk Pakam


Tulisan dengan judul Pakar SEO Lubuk Pakam ini dibuat sebagai syarat untuk mengoptimasi blog saya ini agar dapat tampil di halaman pertama google.

Terlebih dahulu perkenalkan, saya Hendrik Yen Winata nama panjang dari hendrikyw (lahir di lubuk pakam 1 desember 1996) adalah seorang blogger muda asal Lubuk Pakam.

Pernah bersekolah di SMA Methodist Lubuk Pakam TA 2014/2015. Gemar dalam bidang pelajaran Komputer di Sekolah. Sehingga sekarang menekuni bidang internet marketing, dan perlahan membagi ilmu seputar Search Engine Optimization sebagai Guru SEO Lubuk Pakam.

Memiliki komunitas yang bergerak di bidang vidio online, berdiri di Lubuk Pakam. Adapun nama komunitasnya Youtuber Pakam. Harapannya semakin banyak anak-anak Lubuk Pakam dan sekitarnya yang mau bergabung untuk kemajuan kota Lubuk Pakam dalam hal dunia digital.

Kebutuhan akan internet marketing di zaman teknologi saat ini sangatlah beperan besar terhadap kemajuan bisnis lokal. dan saya berusaha mengoptimalkan kemampuan SEO untuk memajukan bisnis-bisnis lokal.

Dengan melihat hal tesebut saya mencoba peruntungan baru dengan mengajarkan para UKM-UKM Lubuk Pakam untuk dapat memasarkan produknya secara nasional ataupun mancanegara. Untuk itu perlu namanya pengetahuan tentang Internet Marketing agar mereka bisa menjual produk produk dengan biaya yang kecil secara online.

Mungkin itu saja harapan saya semoga artikel dengan judul Pakar SEO Lubuk Pakam ini bermanfaat bagi anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengenal Lebih Dekat SEO (Search Engine Optimization)